Sabtu, 27 Maret 2010

Stupid Graduation..

Berhubung waktu yudisium dan wisuda kemaren beda satu hari jadi kita berdua ga sempet foto bareng di studio. Trus habis wisuda juga belum bisa soalnya aku langsung ngacir liburan ke Samarinda selama seminggu dan ditinggallah si gendutku tersayang hehehehe.. Eits,, tapi jangan sedih, ppulang liburan aku langsung ngajakin ndud foto studio walopun aku ga pake kebaya tapi cukup puas lah dengan hasilnya hehehe..

Cekedot...
Gaya yang ini ga ngerti maksudnya apaan, tapi pas waktu dsuruh narik kakinya ndud aku sich oke-oke aja, jarang-jarang bisa narik kakinya hehehehehe..








Trus yang ini katanya disuruh ngeliat ke lain ato liat gordonnya, kayak nerawang gitu habis sarjana mau jadi apa kata photografernya. Dan sekarang cita-cita udah tercapai, ndud udah kerja disalah satu Bank Besar Indonesia dan aku juga udah kerja walaupun kerjanya bukan yang aku impi-impikan tapi yang penting aku punya penghasilan dulu biar ga minta terus ma ortu. Heeeeeee...

Yang ini juga ga ngerti apaan, disuruh loncat ya loncat aja. Sumpah cape banget loncat-loncat. Ga cuman sekali loncatnya sampe hasil fotonya bagus *sialan ni photografer* Tapi pas liat fotonya kaget aja ngeliat ndud bisa loncat setinggi itu dengan badannya yang GENDUT!!! Hahahahha.. Aku yang kecil keciprit ini aja loncat susah banget, mungkin berat didosa kali ya.. Wkwkwkwkwk..

Yang ini katanya kasih hormat *apaan lagi??* tapi ya sudahlah dari pada mati gaya kita ikuti aja si mas-mas photografi daripada ntar dia ga mau motoin kita lagi kan gawat!!! Hehehehehe..







Begitulah kejadiannya dan nunggu hasil foto ini selesai hampir sebulan *asem* gara-gara banyak yang foto juga dan tenaga pengeditnya cuma sedikit dan itu juga udah lembur kata mbak-mbak kasirnya. Huft.. Jadi kita nunggu selama itu. Padahal cuma 2minggu aja tapi pas kita datengin buat ambil tanggal yang udah ditentuin fotonya belum selesai juga *halah.. wanprestasi ni studio foto*. Tapi pas liat hasilnya tadaaaaaaaaaa.. Keren banget!! Keren ga sich??

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar