Rabu, 06 Juni 2012

Long weekend holideh wth ndud

Yaaaaaayyyy..!!! Setelah berapa kali ga jadi terus ikut liburan, akhirnya pas long weekend bulan mei kemaren kita pergi. Ahahahahaha... Seneeeeeeeeennggg!! Bareng ndud juga tentunya, dan dibayarin papah hehehe..

Jadi hari kamis tanggal 17 mei itu kita berangkat pake pesawat singa itu ke Jakarta. Pesawat jam 2 sebenernya cuman biasalah singanya ngambek jadi agak delay dikit. Dan yang bikin sebel pas acara liburan gini kok mata aku bintitan? Ga lucu banget, jadi pake kacamata terus. Gaya sih ngahahaha.. Sampe diinstagramin sama si ndud dengan judul 'She's like a superstar' padahal matanya bintitan sebelah. :p
Ngahahahaha.. Kece ya gue?? Dilarang sirik loh ya... :))

Nah yg ini nungguin supirnya jemput, udah si Soeta. Panasnya amit-amit.

Nyampe Jakarta juga udah sore banget jam 4an kalo ga salah belum lagi macetnya. Jangan salah ya, biar long weekend gini tetep aja macetnya amit-amit. Jadi nyampe Jakarta langsung nyari makan. Kelaperan dari pagi ga ada makan apa-apa. Jadi langsung ke Kebun Kacang makan nasi uduk. Hehehehehe.. Dan sayangnya kita ga sempet fotoin makanannya cuman sempet kefoto nasi uduknya doang. Saking laparnya ga tau mau ngapain lagi. Pas udah selesai maem baru ngeh kalo kita ga fotoin si ayam, usus ayam, paru, tahu dan tempenya. Daaaaaaannn yg paling maknyos banget ituh sambel kacangnya yg ditaburin bawang goreng banyak2. Sluuuuuurrrrrrrppppp... Ngiler.

Nasi uduknya kecil-kecil begini gue mah tetep aja cuman bisa makan satu. Si ndud 2. :p

Tampang kelaparan

Aus cyiiinnnn?? :p

Pulang makan langsung ke hotel, udah capek banget. Ga sanggup sama macetnya. Nyampe di hotel mandi bentar trus jalan kaki ke Pasar Baru liat-liat dulu. Kenapa jadi ke Pasar Baru? Soalnya kita nginep di hotel Alia punya orang arab ganteng itu ahahahaha.. dan deket Pasar Baru. Sekalian ngajakin ndud liat-liat.



0 komentar:

Posting Komentar

 

Cerita Kita Template by Ipietoon Cute Blog Design and Bukit Gambang