Kamis, 02 Agustus 2018

Pillow Talk saya dan suami

Buat yg sudah berumah tangga, mungkin sdh biasa kali ya dengan istilah Pillow Talk. Buat yg belum tau apa itu Pillow Talk, silahkan googling yaaa hehehe.

Kali ini pengen cerita tentang Pillow Talk saya aja sih. Karena kegiatan itu penting banget menurut saya dilakukan supaya menambah harmonisnya rumah tangga (ah elaaahh bahasanya). Apa aja sih yg dilakuin saat Pillow Talk? Kalo saya ya jelas cerita2 sama suami apa aja yg seharian saya kerjain dari nyeritain anak ngapain aja, saya ngapain aja bahkan sampai saya ngechat siapa aja dihari itu saya cerita. Ga pernah ada rahasia sama sekali sama suami, dan ga bisa juga main rahasia2an. Mulut rasanya gatel aja pengen cerita. Sedangkan suami saya juga begitu, apa aja yg dikerjakan hari itu, ada kejadian apa di kantor, ketemu siapa aja, dsb. Apakah cuma cerita2 aja? Yaa ga juga sih, kadang saya cerita, suami saya sambil main game di hpnya, atau ngelus2 perut saya yg udah segede gaban (waktu hamil anak ke 2) hahaha, tapi dampai sekarang masih suka sih dielus2 kalo ga dielus2 gitu rasanya ga bisa tidur. Trus saya asik cerita ngarol ngidul eh malah ada suara ngorok. Lah, ketiduran dianya. Hahahaha.

Serutin apa saya melakukan kegiatan itu? Setiap hari pasti ada kegiatan itu. Walaupun cerita cuman sebentaran aja karena sama2 capek. Tapi, akhir2 ini sudah mulai jarang ada pillow talk. Karena si ayah pulangnya malam terus dan saya kecapekan ngurus anak 2, jadi ngobrolnya diganti waktu pagi pas aktivitas siap2 ngantor atau pas si ayah pulang siang buat istirahat.

Kalian gimana??? yg pasti, bagi saya komunikasinya harus tetap dijaga ya.

0 komentar:

Posting Komentar

 

Cerita Kita Template by Ipietoon Cute Blog Design and Bukit Gambang