Selasa, 04 Agustus 2020

Salam Pembuka kembali

Kelamaan ga nulis di sini, jadi rada kangen juga. Pengen cerita2 yg banyak cuman bingung mulai dari mana.

Awal bikin blog ini sebenarnya iseng aja tahun 2010. Waktu itu juga keranjingan ngeblog ceritanya, suka baca2 blog2 orang. Kalo zaman dulu tuh, suka bacain blognya Hijaber2 gitu. Hahaha, jadi bikinlah blog ini, supaya bisa kerenan kayak mereka. Bwahahaha.

Udah 10 tahun ini blog, dan sudah 2 tahun blognya berlumut dan berlaba-laba ga ditengok buat nulis. Mencoba memulai lagi dari awal dan semoga istiqomah, hahaha.

Kegiatan sekarang, ya tetap di rumah aja bersama 2 bocah comel yg ampun2an, bersama cucian piring, cucian baju, setrikaan yg menumpuk dsb dsb dsb. Tapi, sebelum adanya pandemi coronces ini, aktif berkegiatan dgn organisasi istri2 pekerja kantor suami. Tiap jumat sore, kami senam aerobic, zumba atau yoga. Tiap bulan ada pengajian dan arisan bulanan. Jadi lumayan lah ada sedikit hiburan selain di rumah aja. Tapiiii.. selama hampir 6 bulan ini dikarenakan adanya virus datang tak diundang tapi kok ga pulang2 ini, semua kegiatan ditiadakan. Alhasil, kalo nimbang jarumnya ke kanan mulu.

Ada hikmah dibalik setiap kejadian. Ya, karena adanya virus ini, semua kegiatan sekolah, mengaji ditiadakan, dan diganti dengan sekolah dan mengaji online. Ya Allah, sepertinya ini ujian yg berat bgt. Emak disuruh jadi guru di rumah. Bertanduk akhirnya, karena esmosi jiwa nyuruh anak belajar dan ngaji. Dan selama berbulan2 juga, kita ga ke mana2. Anak2 sih yg ga ke mana2, kalo emak ayahnya sih keluyuran aja ke mana2, walaupun protokol ketat bgt diterapin ke diri sendiri. Semoga masa seperti ini cepat berlalunya ya, yg sakit cepat sembuhnya. 

Segini dulu deh salam pembuka dari emak anak2 yg udah hampir jadi singa mengaum gegara puyeng, rumah ga bisa rapi. Dan semoga niat hati untuk menulisnya ga luntur2 dan ga males2an ya.

Caawww..

0 komentar:

Posting Komentar

 

Cerita Kita Template by Ipietoon Cute Blog Design and Bukit Gambang