Selasa, 18 Mei 2010

Day 4 _Resepsi_

Habis acara akad nikah selesai kita pulang ke rumah buat istirahat dulu sebentar soalnya ntar malem resepsinya. Tapi ternyata pas kita baru nyampe rumah, pengantennya malah ke rumah. Lah? ternyata memang kayak gitu, pengantennya ke rumah itu mau ambil barang yg kita kasih *terpisah dari barang erang2*. Jadi keluarga penganten laki2 ngasih barang ke penganten perempuan juga sebaliknya.
Ini keluarga perempuan ngasih barang ke keluarga laki2. Yg nerima mamahku, soalnya mamahku orang yg dituakan oleh penganten karena beliau anak paling tua dan orang tua beliau udah ga ada semua.


Dan ini barang2 yg mau dikasih ke keluarga perempuan dari keluarga penganten laki2. Awalnya barang2 itu mau ditaroh dalam erang2 itu tapi kata kakak iparnya tante ega *penganten perempuan* ga usah biar buat dikasih aja. Aku lupa apa namanya adat ini.

Malamnya acara resepsi di gedung deket rumah juga. Jam 6 sore kita udah pada siap. Aku kira acara bakalan mulai habis magrib ternyata ga. Orang adzan magrib kita udah ada di gedung, ya ampun emang ada tamunya?? Ternyata emang udah ada tamunya. Pengantennya juga pas magrib2 gitu udah ke gedung. Yang menurut aku unik lagi, di sini tamu2 datang langsung salaman ke keluarga penganten yg udah berdiri berjejer dipinggir gedung trus naik ke pelaminan buat salaman ke penganten dan kedua orang tuanya, ga ada foto2 langsung turun buat makan. Selesai makan pulang. Jadi jam 8an acara udah selesai.
Selesai acara kita pulang jalan kaki. Huks.. jalan kaki, walaupun jarak dari gedung ke rumah itu deket banget tapi aku pake baju beginian udah gitu pake heels lagi hohohoho,, sakit lah kakiku. Nyampe rumah kita beres2, soalnya besok malam mau balik lagi ke Makassar. Beres2 dulu yaaaaaaa....

0 komentar:

Posting Komentar

 

Cerita Kita Template by Ipietoon Cute Blog Design and Bukit Gambang