Rabu, 19 Mei 2010

Day 6 _hari terakhir di Makassar_

Pagi2 uda heboh, soalnya kakak sepupuku ma anak2nya mo ke Jakarta daftar sekolah anaknya yg pertama *baru lulus SMP*. Jadi pagi2 dia ke bandara diantar ma supir. Jadi kita jalan2 cuman dianter ma supir aja. tapi si om pagi ini baru nyampe dari Wasuponda ma istrinya jadi istrinya yg nunjuk tempat2 makanan khas Makassar buat oleh2. Tapi sebelumnya kita ke Pantai Losari dulu buat foto2. eh ga taunya malah ada acara di sana, ada panggungnya lagi. Pupus lah harapan buat foto2, tapi si sopir tetap aja nurunin kita jadi walaupun terhalang panggung *ada Thalita Latiefnya* aku tetap foto2 di Pantai Losari. Soalnya klo ke Makassar ga ke Pantai Losari ga afdol.
Habis foto2 di Pantai Losari kita nyari oleh2 buat temen kantor, keluarga, ndud tentunya. Ga jauh dari Pantai Losari itu. Nyampe sana aku borong kacang disko buat orang kantor trus beli baju kaos tulisan I Love Makassar sama tas dari kain khas Makassar. Hehehehehehe...
Setelah selesai belanja oleh2nya kita langsung pulang, padahal pengen ke Mall lagi tapi ga mungkin takut ga keburu waktu soalnya udah siang banget. Kalo ke Mall ga mungkin sejam dua jam. jam 5 kita harus ke airport buat cek in, tapi kata supirnya biar protokoler di airport aja yg cekin kan. Jadi pulang dari belanja langsung pulang ke rumah buat tidur sebentar. Jam 05.30 kita pergi ke airport. Hujan gede banget, udah parno aja bakalan terbang dengan cuaca hujan gede dengan kilat2nya. Nyampe Sultan Hasanuddin kita langsung masuk aja soalnya semua udah beres. Eh, ga taunya di ruang tunggu malah ketemu orang Banjar. Tetangganya mamah waktu kecil dulu, waktu di Trans juga ketemu temen mamah waktu kecil orang Banjar juga. Halaaaaahhh pada liburan ke Makassar toh. Jam 08.30 kita pada masuk pesawat. Hujan masih aja turun, was was banget.
Dalem pesawat aja tegang, pas pesawat terbang juga goyang2, ada guncangan2 kecil. 1jam penerbangan akhirnya nyampe di Syamsuddin Noor. Nunggu bagasi dulu, ternyata koper2 dan kardus2 yg isinya oleh2 pada basah semua gara2 hujan. trus pesawat kita yg tadi kita tumpangin mau berangkat lagi ke Makassar tapi di tunda dulu sampai ada pemberitahuan lebih lanjut soalnya di Makassar cuaca buruk. Untung kita udah nyampe.
Liat dech barang2 yg dibawa sebanyak apa...