Senin, 17 Mei 2010

Go to Makassar

Yeaaaaaayyy!!! Akhirnya ke Makassar juga, tanggal 8 Mei kemaren kita sekeluarga pergi ke Makassar mau ngawinin adeknya mamah buat yg kedua kalinya hahahahaha.. Pagi2 aku mesti ngantor dulu tapi cuman setengah hari aja, trus langsung ke rumah ndud mpe sore buat kangen2an dulu soalnya mau di tinggal ke Makassar kan?? Hehehehehe,,padahal tanggal 9 Mei itu temenku ada resepsi kawinan dan kita udah pada bikin baju seragam semua tapi aku ga bisa.

Habis magrib kita ke airport Syamsuddin Noor soalnya pesawatnya jam8 berangkat, dan sebeleumnya si om udah duluan berangkat buat cek in. Tepat jam 8 kita masuk pesawat. Langsung ke Makassar naik Merpati. Setelah satu jam bengong bego dalem pesawat dan kerjaanku foto2 dalem pesawat.. Nyampe Makassar ternyata hujan. Huff,, jd ga bisa foto2 dech!! Pas mau ambil bagasi ternyata kita udah dijemput sama ponakannya papah yg suaminya dinas di Makassar. Dan kita menjadi orang yg sangat terhormat, kenapa gitu?? Ya jelas aja suaminya sodara sepupuku itu Direktur SAMAPTA di Makassar, jadi kita diperlakukan secara istimewa. Bagasi kita aja diambilin ajudannya, kita keluar dari airport Sultan Hasanuddin aja lewat pintu VVIP, orang2 pada bingung. Udah gitu mobil kita digiring pake mobil Airport Police. Ya ampun berasa pejabat gue...!! Lampu merah, jalan tol pada di terobos semua. hahahahaha,, sayang aku ga sempat foto mobil kita iring2an.

Sebelum ke rumah kita diajak keliling2 Makkasar dulu, dan macetnya ampun2an soalnya malam minggu trus kita diajak makan. Sepertinya makanan pembuka kita di Makassar nich,, kata sodara sepupuku makanan selamat datang hahahahaha.. Kita nyicipin sop saudara. Waktu belum liat kayak apa bentuknya aku udah males aja buat makan soalnya aku kurang begitu suka makanan yg berkuah2. Eh, pas di sajiin dan kita milih mau daging ato paru ato yg laen, aku tentunya milih paru dong soalny favorit banget. Liat dech gimana sop saudara tu bentuknya.. Yuuuuuuukkkkk...
Ini nich sop saudara yg isinya paru.. maknyoooooossssss banget!! Sluuuurrrrpppp.. Kalo ke Makassar jangan lupa ke sini ya.. *promosi nich*
Setelah kenyang kita pulaaaaaaaaaaannnnnnnnnggggggg......!!!! Tidur yuuuukk..

0 komentar:

Posting Komentar

 

Cerita Kita Template by Ipietoon Cute Blog Design and Bukit Gambang