Rabu, 19 Mei 2010

Day 5 balik ke Makassar!!

Yeeeeeeeyyyy!! Malam ini kita semua pada balik ke Makassar. Tapi sebelum balik ke Makassar, kita pergi ke Danau Matano lagi. Hahahahaha.. bawa baju biar bisa nyebur berenang. Pas nyampe di sana,, ooo..oooo.. penuhnya ampun2an dah, iya kan hari libur. Ya sudahlah dari pada bengong mending nyebur aja cuek dah banyak orang juga. Jadi nyewa ban dah,,hahahahahaha.. Cuman sebentar nyebur udah bosen soalnya ga ada temennya, coba ndud ikut ya..asik pasti nyebur sambil foto2. hehehehe.. Pas pulang aku ga sempet ganti baju soalnya disana ga ada tempat buat ganti, orang2 laen pada pake sarung, males banget. jadi dalem mobil basah2an dah. Pas di jalan menuju pulang hujan gede banget alamat kedinginan dah.

Nyampe rumah langsung mandi buat bilas, ga tahan udah gatal2. Sekalian siap2 buat balik ke Makassar lagi. Jam8an kita udah nunggu bisnya di depan rumah kakaknya tante ega, soalnya disitu perwakilan bisnya. Kira2 nunggu 10menitan bisnya dateng dan kita dapet kursi di belakang. Haduuuuuuhh,, pasti kegoncang2 nich soalnya pas banget dekat roda ban. Pengen muntah tapi ditahan, jalannya muter2 lagi. Ga tahan juga akhirnya aku muntah banyak banget yaiiiiiiiiiikk..!! Trus langsung minum antimo *seharusnya sebelum muntah kale..* Habis minum antimo aku tidur aja ga tau apa2 lagi, si ndud sms juga udah ga bisa bales lagi bawaannya mau tidur aja dari pada ntr muntah lagi. Pas bangun udah nyampe di Maros, kira2 1jam nyampe Makassar. Pas nyampe Makassar uda jam 07.30, kakak sepupuku belum jemput soalnya dikira datengnya jam 9an. Jadi nunggu kira2 30menitan dech. Pengennya sich nyampe Makassar tuch istirahat, tapi berhubung besok kita pulang ke Banjarmasin jadi hari ini biar baru dari Wasuponda dan capenya amit2 kita tetap jalan. Jadi nyampe rumah nunggu kakak sepupu nyetak foto waktu dia umroh, jadi lumayan ada waktu buat istirahat sebentar trus pas dia dateng kita diajak ke MTC (Makassar Trade Center *klo ga salah*) ngeliat yg namanya barang2 jadi ga cape,,hahahahahaha.. Belanja2 dulu lah sedikit. barangnya lumayan bagus, tapi hampir sama kayak di Banjarmasin juga jadi yg kita beli cuma barang yg ga ada di Banjarmasin aja. Habis dari MTC kita mau ke Trans Studio *akhirnya* tapi sebelum itu kita diajakin makan konro bakar dulu. heeeeeemmmm,, dasyaaaaaaaattttt enak banget!!!

Dagingnya empuk banget, cuman agak hambar menurutku. Kita makan cepet2 soalnya ponakanku dari tadi uda nelponin mamanya nyuruh ke Trans Studio. jadi abis makan kita langsung meluncur ke Trans studio.

Pertama masuk semua wahana pada ditutup, baru buka ntar jam 6 sore soalnya bakalan ada pertunjukan di Studio Central yg mainin High School Musical. Jadi selesai drama itu baru semua wahana dibuka lagi. Wahana yg pertama kita naikin Magic thunder Coaster ngeriiiiiiiiiiiiiiii, trus Safari Track, dan aku disemprot sama ular hahahahaha, trus naik jelajah basah2an, trus naik ayun ombak dan terakhir main bombom car. Sebenernya permainannya banyak cuman ya itu antrinya panjang banget. Uda gitu ga da yg mau antri lagi, pada nyerobot aja. Kecapean keliling2 studio store nyari pernak pernik berbau trans eh aku malah beli kaos Yamaha *mentang2 kerja di Yamaha*. Balik dari Trans Studio badan udah remuk cape banget, tapi di ajakin ke MARI dulu 'Mall Ratu Indah' buat makan. haduuuuuhhhhh nyampe sana makan di stand biar ga repot. Pengen beli J. Co malah keabisan. habis dari MARI udah ga tahan kita pulang istirahat sambung besok ajah.






0 komentar:

Posting Komentar

 

Cerita Kita Template by Ipietoon Cute Blog Design and Bukit Gambang